SD Muhammadiyah 1 Sidoarjo

Beranda Berita Pengumuman Selamat Berkarya Tim IKWAM SD Muh1da 2021-2023

Selamat Berkarya Tim IKWAM SD Muh1da 2021-2023

SD MUH1DA – Pengukuhan kepengurusan Ikatan Wali Murid (IKWAM) SD Muhammadiyah 1 Pucanganom Sidoarjo yang baru dilaksanakan secara terbatas di lantai 2 Gedung SD Muh1da (11/09/2021).

Dibawakan oleh Ibu Ummu selaku MC, acara dibuka dengan mendengarkan lantunan ayat suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh Ustadz Sahali.

Selanjutnya adalah sambutan dari Bapak Saifullah Rochim selaku Kepala SD Muh1da, dalam sambutannya, Pak Saiful menyampaikan apresiasinya kepada IKWAM “Terima kasih kami sampaikan kepada jajaran pengurus IKWAM yang telah menjadi kepanjangan tangan sekolah dan membantu menyampaikan pesan serta informasi kepada masyarakat luas”, tutur Pak Saiful, kemudian beliau lanjutkan dengan menyampaikan informasi dan kondisi terkini mengenai sekolah.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Ikhsan selaku Majelis PDM Sidoarjo, Pak Ikhsan menyampaikan perihal beberapa program mendatang di SD Muh1da yang insyaallah akan segera terwujud,”Alhamdulillah Kita telah berhasil membebaskan lahan yang berlokasi di sekardangan yang insyaallah kedepannya akan digunakan sebagai fasilitas untuk program boarding school” tutur Pak Ikhsan, Pak Ikhsan juga menambahkan mengenai program open class yang bisa diisi oleh Wali murid, “Tidak harus pembelajaran mengenai kognisi saja, melainkan anak-anak dapat diajarkan mengenai life skills seperti memasak, prakarya dan keterampilan lainnya”, tambah beliau.

Berikutnya adalah sambutan dari Ibu Wisnu (ketua IKWAM periode 2020-2021), beliau berhalangan hadir dan diwakilkan oleh Ibu Nia (sekretaris IKWAM periode 2020-2021 ), Ibu Nia membacakan pesan yang dititipkan oleh Bu Wisnu, beliau menyampaikan Permohonan maaf atas ketidakhadiran dan juga apresiasi kepada sekolah dan jajaran pengurus IKWAM, “Mohon maaf tahun ini peran kami terbatas dikarenakan adanya pandemi, semoga setelah ini sekolah dan IKWAM dapat lebih bersinergi untuk Muh1da yang lebih baik dan baik lagi” pesan beliau, “Terimakasih atas kepercayaan dan tanggung jawab yangtelah diberikan, selamat untuk ketua terpilih, semoga amanah dan membawa IKWAM lebih baik lagi” tutur beliau.

Setelah itu adalah Pengesahan LPJ IKWAM periode 2020-2021 oleh Kepala SD Muh1da, dan dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari ketua IKWAM lama ke ketua IKWAM yang baru.

Ketua IKWAM 2021-2023 terpilih adalah Ibu Nuriyah, Dalam sambutannya, beliau menyampaikan perkenalan diri, Wali murid dari 3 orang siswa Muh1da ini menuturkan bahwa mempercayakan SD Muh1da sebagai spendidikan dasar bagi anak-anaknya karena SD Muh1da bisa membentuk anak menjadi lebih islami dan milenial, “Kami mohon dukungan dari rekan-rekan IKWAM semua, serta arahan dari sekolah agar IKWAM selalu on the track dalam bergandengan dengan sekolah untuk mewujudkan dan mensukseskan program, dan terimakasih juga kami sampaikan atas dedikasi tim IKWAM yang lalu” tutur beliau, “Untuk tim IKWAM yang sekarang, kita membutuhkan 3K, yaitu komitmen, kontinyu, dan konsekuen untuk kita pegang untuk maju bersama dengan istiqomah” tutup beliau.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa oleh Ustadz Bachtiar. Selamat atas terbentuknya jajaran IKWAM yang baru, semoga IKWAM senantiasa istiqomah dalam bergandengan mesra dan bersinergi bersama sekolah dalam mewujudkan juga mensukseskan program-program yang akan datang, untuk Muh1da yang lebih maju.

SD MUH1DA – Gali Potensi, Raih Prestasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

SD MUHIDA PANEN MEDALI DI OLYMPICAD 7 BANDUNG

SD MUHIDA - Suasana hari ke empat di kota Bandung di pagi...

Perpustakaan Keliling SD Muhida Tiba di Taman Abhirama

SD MUHIDA - GLS atau gerakan loiterasi sekolah SD Muhida merupakan tim yang dibentuk dengan tujuan menyemarakkan literasi di lingkungan sekolah,...

Pulang dari Malaysia Tim Robot Muhida Oleh-oleh Empat Tropi

SD MUHIDA - Empat orang murid SD Muhida yaitu Rafardhan Athallah, M Yuki Maulana, Zuhal Abdillah Afkar dan Saka Athir Madakara yang...

Upacara Bendera HUT RI-78 : Teruskan Perjuangan Pahlawan dengan Giat Belajar

SD Muhida - SD Muhammadiyah 1 Pucanganom Sidoarjo melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-78 pada...

MAKASA day 2 : Bergembira di Atas Panggung

SD MUHIDA - Makasa di hari ke dua tidak kalah seru, acara dibuka di halaman sekolah oleh Bapak Saiful selaku kepala SD...