SD Muhammadiyah 1 Sidoarjo

Beranda Berita Ainish & Ibra : Juara Tartil di MVDC 2021

Ainish & Ibra : Juara Tartil di MVDC 2021

SD MUH1DA – M10SI Virtual Day Competition 2021 atau disinghat MVDC adalah kompetisi tingkat kabupaten yang diselenggarakan oleh SMP Muhammadiyah 10 Sidoarjo (SMP M10SI), pada gelaran ini ada beberapa kegiatan yang dilombakan diantaranya adalah tartil Al-Qur’an dan Da’i Cilik.

Kegiatan yang dimulai 11 Januari ini diikuti oleh peserta dari jenjang kelas 4,5, dan 6 SD/MI Se-Kabupaten Sidoarjo, dari SD Muh1da sendiri terdapat dua murid yang mengikuti kompetisi ini, mereka adalah Ainish Shofa (6 Ali) dan Ibrahim Naufal (4 Ali), keduanya mengikuti cabang lomba yang sama yaitu Tartil Al-Qur’an.

Peserta lomba masing-masing mengirimkan rekaman video tartil Al-Qur’an terbaiknya kepada panitia untuk dipilih siapa yang terbaik, dengan batas waktu 1-2 Februari 2021, Sedangkan pemenang akan diumumkan pada 6 Februari 2021.

Dan setelah dilakukan penilaian oleh dewan juri, peserta asal SD Muh1da yaitu Ainish dan Ibra keduanya berhasil memperoleh penghargaan, Ainish keluar sebagai juara pertama, dan Ibra berhasil menempati juara ke-dua.

Alhamdulillahirobbilalamiin, SD Muh1da sangat bersyukur dan berbangga atas pencapaian mereka ini. Selamat Ainish dan Ibra atas prestasi kalian, tetap rendah hati dan teruslah berlatih untuk menjadi lebih baik, Kalian Hebat!

SD MUH1DA – THE WELLBEING SCHOOL
SD MUH1DA – ISLAMI, MANDIRI, BERBUDI, BERPRESTASI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read