SD Muhammadiyah 1 Sidoarjo

Beranda Berita Highlight Yuk, Ikuti Berbagai Lomba Seru di Muhida Open Day (Daring)

Yuk, Ikuti Berbagai Lomba Seru di Muhida Open Day (Daring)

SIDOARJO – Dalam rangka kegiatan Muhida Open Day (daring), SD Muhammadiyah 1 Pucanganom Sidoarjo mengadakan berbagai rangkaian lomba online.

Muhida open day merupakan wadah pengenalan sekolah kepada masyarakat umum, biasanya ketika open day berlangsung, SD Muhida mengundang masyarakat umum mengunjungi sekolah untuk mengenal lingkungan serta budaya sekolah di SD Muhida, namun, karena kondisi saat ini masih dalam masa pandemi, maka tahun ini Muhida open day diselenggarakan secara daring, dalam Muhida open day daring ini terdapat berbagai lomba online yang dapat di ikuti oleh masyarakat umum (tingkat PG & TK), diantaranya :

  1. Lomba video Tartil surat Al-Fatihah dan surat Jus 30 (pilih salah satu), durasi video maksimum 5 menit. Poin penilaian : teknik tajwid dan fasahah. Penanggungjawab : Ust Baktiar (0813-3130-2251).
  2. Lomba video Bercerita tema “Kangen Sekolah”, durasi video 2 menit. Poin penilaian : penguasaan cerita, isi & teknik cerita, ekspresi. Penanggungjawab : Ibu Intan (0812-1853-1212).
  3. Lomba video Bernyanyi lagu “Garuda Pancasila” (Tanpa diiringi musik). Poin penilaian : teknik bernyanyi, kostum dan penampilan. Penanggungjawab : Ibu Lia (0812-8173-4430)

Pendaftaran lomba di buka mulai 14 September 2020, dan dilakukan melalui link berikut : bit.ly/daftarlombaopenday2020. Upload video lomba akan dimulai pada tanggal 20-30 September 2020.

Yukk, semarakkan MUHIDA OPEN DAY, ikuti lombanya dan dapatkan pengalaman berkesan serta berbagai hadiah yang menarik, jangan sampai ketinggalan, kuota terbatas!

SD MUHIDA – THE WELLBEING SCHOOL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

SD MUHIDA PANEN MEDALI DI OLYMPICAD 7 BANDUNG

SD MUHIDA - Suasana hari ke empat di kota Bandung di pagi...

Perpustakaan Keliling SD Muhida Tiba di Taman Abhirama

SD MUHIDA - GLS atau gerakan loiterasi sekolah SD Muhida merupakan tim yang dibentuk dengan tujuan menyemarakkan literasi di lingkungan sekolah,...

Pulang dari Malaysia Tim Robot Muhida Oleh-oleh Empat Tropi

SD MUHIDA - Empat orang murid SD Muhida yaitu Rafardhan Athallah, M Yuki Maulana, Zuhal Abdillah Afkar dan Saka Athir Madakara yang...

Upacara Bendera HUT RI-78 : Teruskan Perjuangan Pahlawan dengan Giat Belajar

SD Muhida - SD Muhammadiyah 1 Pucanganom Sidoarjo melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-78 pada...

MAKASA day 2 : Bergembira di Atas Panggung

SD MUHIDA - Makasa di hari ke dua tidak kalah seru, acara dibuka di halaman sekolah oleh Bapak Saiful selaku kepala SD...