SD Muhammadiyah 1 Sidoarjo

Beranda Berita Kegiatan Siswa-Siswi Muh1da : Tetap Berprestasi Saat Pandemi

Siswa-Siswi Muh1da : Tetap Berprestasi Saat Pandemi

Sidoarjo – Pandemi global covid-19 belum juga usai, kegiatan belajar-mengajar juga belum bisa berlangsung seperti normalnya, sudah terhitung lima bulan ini kegiatan belajar-mengajar di SD Muhammadiyah 1 Sidoarjo diselenggarakan secara daring.

Pembelajaran daring ini tentunya memberikan tantangan yang luar biasa baik bagi guru maupun siswa untuk lebih kreatif dan maju dalam pemanfaatan teknologi.

Namun, kondisi pandemi tidak lantas membuat semangat menoreh prestasi para siswa SD Muhida menjadi surut, Di tengah pandemi ini, siswa-siswi SD Muhida masih tetap bersemangat mengikuti berbagai kompetisi online yang bergengsi.

Dan kabar gembiranya adalah, beberapa siswa SD Muhida berhasil memperoleh penghargaan pada masing-masing kompetisi yang mereka ikuti. Yang pertama adalah pada Kompetisi “Workshop Menulis Keliling SD Muhammadiyah” bersama One Day To Write, empat orang siswi SD Muhida berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Penulis Terbaik II, dan karya cerpen mereka akan diterbitkan dalam E-Book Kumpulan cerpen berjudul “Pelangi Berwarna Emas”, penulis-penulis cemerlang kita ini adalah :

  1. AISYAH HANANIA ALIFA (6_KHALID)
  2. NAURAH TABRIZA DARMAWAN (5_ALI)
  3. OMEIRA IQTIDAR ELROKIB (5_UMAR)
  4. AYESHA RIZQIN AYANAH (5_UTSMAN)

Berikutnya di kompetisi lain yaitu READ1 Online Science Competition (ROSC), yang diselenggarakan daring pada 26 Juli 2020, ilmuan cilik kita IBRAHIM NAUFAL ZUHDI (4_ALI), juga berhasil menyabet Silver Medal.

Al-hamdu lillahi rabbil ‘alamin, Selamat yaa, kepada Putra-Putri SD Muhida, dalam kondisi yang sulit sekalipun kalian menunjukkan bahwa kita tetap bisa berprestasi, kalian hebat!!. Tetap semangat dalam berlatih dan disiplin dalam belajar yaa!, Semoga setelah ini akan semakin banyak lagi kompetisi-kompetisi yang berhasil kalian takhlukkan. GOOD JOB !!

SD MUHIDA – THE WELLBEING SCHOOL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

SD MUHIDA PANEN MEDALI DI OLYMPICAD 7 BANDUNG

SD MUHIDA - Suasana hari ke empat di kota Bandung di pagi...

Perpustakaan Keliling SD Muhida Tiba di Taman Abhirama

SD MUHIDA - GLS atau gerakan loiterasi sekolah SD Muhida merupakan tim yang dibentuk dengan tujuan menyemarakkan literasi di lingkungan sekolah,...

Pulang dari Malaysia Tim Robot Muhida Oleh-oleh Empat Tropi

SD MUHIDA - Empat orang murid SD Muhida yaitu Rafardhan Athallah, M Yuki Maulana, Zuhal Abdillah Afkar dan Saka Athir Madakara yang...

Upacara Bendera HUT RI-78 : Teruskan Perjuangan Pahlawan dengan Giat Belajar

SD Muhida - SD Muhammadiyah 1 Pucanganom Sidoarjo melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-78 pada...

MAKASA day 2 : Bergembira di Atas Panggung

SD MUHIDA - Makasa di hari ke dua tidak kalah seru, acara dibuka di halaman sekolah oleh Bapak Saiful selaku kepala SD...