SD Muhammadiyah 1 Sidoarjo

Beranda Berita Kegiatan PENYERAHAN MEDALI DAN PIALA KEJUARAAN TAPAK SUCI JANUARI-FEBRUARI 2020

PENYERAHAN MEDALI DAN PIALA KEJUARAAN TAPAK SUCI JANUARI-FEBRUARI 2020

Senin 24 Februari 2020, Setelah upacara bendera dibubarkan, acara dilanjutkan dengan pengumuman oleh ibu Mufidah Sufianti, S.Pd perihal perolehan medali dan piala untuk 4 kejuaraan Tapak Suci dalam rentang waktu Januari sampai Februari 2020, kejuaraan-kejuaraan tersebut adalah :

  1. Batu Nasional Championship, 31 Januari – 01 Februari 2020.
  2. Sepanjang Championship, 08 – 09 Februari 2020.
  3. Surabaya Tapak Suci Competition, 10 – 12 Februari 2020.
  4. Banyuwangi International Championship, 15 – 16 Februari 2020.

Yang pertama adalah penyerahan medali untuk Batu Nasional Championship yang diserahkan oleh Ibu Enik Chairul Umah, M.Si, M.Pd sebagai kepala sekolah SD Muhida, dalam kejuaraan ini Putra-Putri MUHIDA mendapat 14 EMAS, 9 PERAK, 5 PERUNGGU.

Yang kedua adalah penyerahan medali untuk Sepanjang Championship yang diserahkan oleh Bapak Suhairi, S.Pd.I, M.Pd.I, dalam kejuaraan ini Putra-Putri MUHIDA memperoleh 14 EMAS, 9 PERAK dan 5 PERUNGGU.

Selanjutnya penyerahan medali untuk Surabaya Tapak Suci Competition yang diserahkan oleh Bapak M. Saifullah Rachim, SE, S.Pd, dalam kejuaraan ini Putra-Putri MUHIDA mendapatkaN 1 EMAS, 1 PERAK dan 4 PERUNGGU.

Yang terakhir adalah penyerahan medali untuk Banyuwangi International Championship yang diserahkan oleh Ibu Hj. Nana Nur Aini, S.Pd, dalam kejuaraan ini Putra-Putri MUHIDA berhasil membawa pulang 2 Medali EMAS.

Demikan prosesi penyerahan medali dan piala kepada para pendekar-pendekar cilik Muhida, semoga pendekar-pendekar cilik kita semakin semangat dan giat dalam berlatih, sehingga kedepannya dapat menyabet banyak prestasi-prestasi yang akan datang.

SD Muh1da 
Menyiapkan generasi Robbani
The Wellbeing School

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

SD MUHIDA PANEN MEDALI DI OLYMPICAD 7 BANDUNG

SD MUHIDA - Suasana hari ke empat di kota Bandung di pagi...

Perpustakaan Keliling SD Muhida Tiba di Taman Abhirama

SD MUHIDA - GLS atau gerakan loiterasi sekolah SD Muhida merupakan tim yang dibentuk dengan tujuan menyemarakkan literasi di lingkungan sekolah,...

Pulang dari Malaysia Tim Robot Muhida Oleh-oleh Empat Tropi

SD MUHIDA - Empat orang murid SD Muhida yaitu Rafardhan Athallah, M Yuki Maulana, Zuhal Abdillah Afkar dan Saka Athir Madakara yang...

Upacara Bendera HUT RI-78 : Teruskan Perjuangan Pahlawan dengan Giat Belajar

SD Muhida - SD Muhammadiyah 1 Pucanganom Sidoarjo melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-78 pada...

MAKASA day 2 : Bergembira di Atas Panggung

SD MUHIDA - Makasa di hari ke dua tidak kalah seru, acara dibuka di halaman sekolah oleh Bapak Saiful selaku kepala SD...